Sehabis pulang dari rumah teman, gw nyalain kompi.  karna mw cari bahan bwt presentase di sekolah, tapi pas gw koneksiin modem huawei e220 dengan indosatm2 ke maverick gw. ternyata muncul seperti gambar di bawah ini


gw kira suruh masukin password admin... ternyata eh ternyata gw masukin password admin malah keluar lagi ntu problem... sambil gw ngoceh dalam hati karena gregetan gw menemukan ide... tidingtiding. gw masukin password indosatm2... aaaaarrrrggghhhh keluar lagi password.
berfikir.... berfikir dan berfikir gw iseng aja bikin koneksi broadband baru

tidingtiding.....
^.-

Artikel Terkait:

4 komentar

  1. wahidin rahmadi  

    makasih atas infonya. . . info ini sangat berharga buat saya. . . dan info ini sangat-sangat berguna buat saya. . .

    jangan lupa lihat juga blog aku yach. .

    http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

    makasih. .

  2. kang-ipoel  

    heee, ini hanya pengalaman pribadi aja bro

    syukurlah artikel ini ada manfaatnya....

  3. Cyber Protes  

    Artikel Di blog Ini sangat Bermutu dan bermanfaat bagi saya,,, saya akan menyimpan link blog saudara pada halaman favorite...saya...insya allah saya akan berkunjung kesini lagi...^_^

  4. kang-ipoel  

    terima kasih...
    tapi saat ini saya jarang posting, paling tidak 1 bulan sekali. karena saya ada urusan yang masih belum terselesaikan. saya minta doanya agar urusan saya cepat terselaikan.

Posting Komentar

Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih....

Choose Your Language

English French German Spain Italian

Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Contact

Contact Me On Email facebook Twitter

Archives

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Kang-ipoel